-->

Camat Pedongga Himbau Seluruh Stakeholder Sukseskan Program Pembangunan

On Kamis, Januari 06, 2022

MASALEMBO.COM

Irwan Lasibe [ist]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Seusai dilantik sebagai Camat Pedongga Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Irwan Lasibe menyampaikan beberapa program utamanya. Salah satunya menuntaskan persoalan banjir yang selama ini menjadi pekerjaan rumah, dan sudah menjadi langganan di Kecamatan Pedongga. 

"Selain membantu Bupati dan Wakil Bupati sukseskan visi-misinya, saya juga akan fokus mencari solusi menuntaskan banjir yang selama ini sering melanda beberapa wilayah di Kecamatan Pedongga," kata Irwan saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (05/1/2022).

Sebagai langkah awal, Irwan Lasibe meminta seluruh staf Kecamatan Pedongga untuk bekerja maksimal, khususnya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Ia juga menghimbau agar mengedepankan profesionalisme dalam bekerja dan mengesampingkan persoalan pribadi.

"Loyalitas dan profesionalisme dalam bekerja adalah yang utama dan mari kita memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ucapnya.

Irwan juga berharap agar seluruh stakeholder Pemerintah Desa (Pemdes) dalam wilayah kerja Kecamatan Pedongga membantu Pemda menyukseskan program pembangunan yang telah dicanangkan dalam visi-misi Bupati dan Wabup Pasangkayu. Ia juga berharap agar peranan PKK dalam membantu menyukseskan program pemerintahan di segala sektor.

"Mari bersama-sama membangun daerah kita dengan mengesampingkan ego masing-masing," tegasnya. (Eds/Red)

comments