-->

Hot News

Kronologi Warga Polman Jatuh di Kabel Listrik Hingga Alami Luka Bakar Serius

By On Kamis, Februari 17, 2022

Kamis, Februari 17, 2022

Ilustrasi [foto: net]


POLMAN, MASALEMBO.COM - Tim identifikasi dari Satuan Reskrim Polres Polman bersama piket fungsi mendatangi TKP kecelakaan kerja di Pasar Baru, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Rabu (16/2/2022)

Kasat Reskrim Iptu Agung Setyo Negoro, S.TK, S.IK bersama tim identifikasi, piket fungsi dan Polsek Polewali yang tiba di TKP sesaat setelah kejadian langsung melaksanakan identifikasi dan olah TKP.

Kecelakaan kerja yang menimpa seorang pekerja bangunan bernama Irwan (60) tahun, warga Jalan Kemakmuran Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman.

Menurut Iptu Agung Setyo Negoro, kecelakaan kerja bermula ketika korban sedang mengganti atap rumah (seng) milik Muliadi. Tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh di kabel induk listrik. Ia kemudian terpental dan tersangkut lagi pada bentangan kabel listrik.

"Dari keterangan saksi bernama Egi Pradana, yang sekaligus anak korban, dia melihat kejadian langsung. Dia (Egi Pradana) mengangkat dan menurunkan korban dari bentangan kabel listrik dan dibantu oleh warga yang ada di sekitar TKP," kata Kasat Reskrim Iptu Agung Setyo Negoro.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Massenga Kecamatan Wonomulyo untuk dilakukan perawatan.

"Adapun hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh pihak Puskesmas, yakni luka bakar di kaki sebelah kiri dan badan sebanyak 35 persen," ungkap Agung Setyo.

Sampai saat ini korban masih mendapat perawatan akibat luka bakar srius yang dialaminya. (Hr/Red)

comments