-->

Hari Pertama Operasi Patuh Polres Majene Langsung Tilang Sejumlah Pengendara

On Selasa, Juni 14, 2022

MASALEMBO.COM

Operasi Patuh Satuan Lalulintas Polres Majene di kawasan Lembang Kecamatan Banggae Timur Majene, Selasa 14 Juni 2022. [Ist/masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Hari pertama pelaksanaan operasi patuh marano, Senin (13/6/2022) Polres Majene langsung beraksi menertibkan para pengendara. 

Terlihat para personel yang dilibatkan operasi memberhentikan kendaraan untuk memeriksa kelengkapan pengendara, mulai dari SIM, STNK, TNKB hingga kelengkapan fisik kendaraan serta penggunaan helm standar.

Seperti pagi ini, Polres Majene melakukan swiping kendaraan di depan Hotel Dafina kawasan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene. 

Beberapa pengendarapun harus rela ditilang karena melanggar aturan berkendara, seperti tidak membawa surat-surat kendaraan, tidak mengenakan helm dan sebagainya. 

Hari ini hingga 14 hari kedepan, Polri akan menggelar operasi patuh dengan tujuan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan, jadi pengendara diwajibkan patuh dan disiplin. 

"Tertib berkendara itu penting untuk keselamatan pribadi maupun orang lain, ayo jadi pelopor keselamatan berlalu lintas keselamatan prioritas utana," imbau Kasat Lantas Polres Majene Iptu Yoga.

Iptu Yoga menyebutkan kegiatan ini akan terus dimaksimalkan lewat edukasi hingga tindakan dengan tilang agar tujuan operasi terwujud. 

"Sudah saatnya kita peduli dengan keselamatan kita maupun orang lain dengan tertib berkendara," tuturnya. (Hr/Ril)

comments