-->

Rumah Kos hingga Pinginapan Jadi Sasaran Operasi Pekat Polres Majene

On Rabu, Agustus 17, 2022

MASALEMBO.COM

Personil Polres Majene saat melakukan pemeriksaan di salah satu rumah kos di kawasan kota Kabupaten Majene, Selasa (16/8/2022) malam. [Masalembo.com/Ist]



MAJENE, MASALEMBO.COM - Memasuki hari kedua pelaksanaan operasi pekat, Kepolisian Resor Majene kali ini menyasar penginapan dan rumah kos-kosan, Selasa (16/8/22). 

Di bawah pimpinan Kabag Osp AKP Suparman bersama seluruh personel yang dilibatkan, pada operasi ini petugas memeriksa penghuni penginapan hotel Sulawesi dan kos pink di Lutang. 

Dalam aksi tersebut tidak ditemukan hal-hal yang menjadi target operasi seperti perzinahan, minuman beralkohol dan target operasi lainnya. 

Kabag Ops AKP Suparman tetap menghimbau kepada pemilik kos-kosan untuk selektif dalam hal menerima tamu, karena kos-kosan sekarang rawan menjadi tempat sarang mesum dan juga orang yang tidak mempunyai identitas jelas.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas yang tetap kondusif dari berbagai ancaman yang ada," kata AKP Suparman.

Ia berharap seluruh pihak dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban.

"Kita semua pasti ingin wilayah kita bebas dari slentingan tempat mesum dan perbuatan keji lainnya. Olehnya harus ada kalaborasi bersama," pungkasnya. (Hr/Red)

comments