-->

Waduh, Ada 2 Ekor Sapi Ditemukan Mati di Pekarangan Kantor Ini

On Senin, Agustus 22, 2022

MASALEMBO.COM

Tampak seekor sapi ditemukan mati di pekarangan Kantor Kesbangpol Pasangkayu. (Masalembo.com/Edison)



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Dua ekor sapi ditemukan mati di depan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Senin (22/8/2022).

Belum diketahui pasti penyebab matinya sapi milik warga tersebut. Sapi mati itu ditemukan oleh staf Kesbangpol yang hendak masuk kantor.

Untuk mengetahui lebih jauh penyebab kematian dua ekor sapi, dan apakah terkait dengan penyakit jumrana atau penyakit mulut dan kuku (PMK), wartawan mencoba menghubungi Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Pasangkayu, Agus Subakti. Namun hingga berita ini dirilis awak media tak memperoleh jawaban. Nomor yang bersangkutan tidak aktif sehingga belum mendapat tanggapan.

Masyarakat setempat berencana akan bergotong-royong mengubur bangkai sapi tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan kedepannya.

"Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, masyarakat berencana akan menguburkannya secara gotong-royong," ungkap warga yang sempat berada di lokasi matinya sapi tersebut. (Edison)

comments