-->

Hot News

Manajer Tubo Sendana Protes Keras di Turnamen AHY Cup, Sebabnya Begini

By On Senin, Oktober 03, 2022

Senin, Oktober 03, 2022

Manager Tim Tobo Sendana, Muhammad Iqbal [Ist/masalembo.com]



MAJENE, MASALEMBO.COM - Turnamen AHY Cup yang mempertemukan Kecamatan Banggae Timur vs Kecamatan Tubo Sendana B di stadion Prasamya Mandar Majene, Senin (26/9/2022) diwarnai aksi protes.

Protes keras datang dari Manajer Tim Tubo Sendana B, Muhammad Iqbal. Hal itu terjadi lantaran salah satu asisten wasit beberapa kali mengambil keputusan yang dinilai merugikan Tim Tubo Sendana.

Asisten wasit tersebut beberapa kali menganggap offside para pemain Tubo Sendana saat di depan gawang Tim Banggae Timur. Bahkan di pertengahan babak kedua, Muhammad Iqbal sempat menarik anak asuhnya keluar akibat menganggap keputusan wasit dalam hal ini asisten wasit I tidak sportif.

"Asisten wasit tersebut sangat tidak layak untuk digunakan jasanya dalam pertandingan ini, harusnya dia adil, apalagi dia saya dengar memiliki lisensi C2 sebagai wasit nasional," kesal Iqbal.

Di akhir pertandingan, Manajer Tim Tubo yang memiliki perawakan tinggi besar ini menghampiri wasit dan menumpahkan kekesalannya dengan kata-kata.

Dalam pertandiangan tersebut Kecamatan Tubo Sendana B kalah dari kecamatan Banggae Timur dengan skor 3-1.

Meski Tim Tubo Sendana kalah, para suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut dibuat kagum oleh salah satu pemain muda mereka.

Ilham, pemain yang memakai nomor punggung 14 itu sempat mencuri perhatian penonton. Beberapa kali dia memperlihatkan aksinya. Pemain berusia 15 tahun ini lewat salah satu aksinya berhasil melewati beberapa pemain Banggae Timur di kotak finalti hingga menyebabkan pelanggaran.

Tendangan finalti untuk Tubo Sendana akhirnya memperkecil ketertinggalan hingga diakhir laga. Skor 3-1 untuk kemenangan Banggae Timur (Ril/Hr)

comments