-->

Hot News

Kenang Tragedi Kanjuruhan, Polres Majene Gelar Doa Bersama

By On Selasa, Oktober 04, 2022

Selasa, Oktober 04, 2022



MAJENE, MASALEMBO.COM – Tragedi di Stadion Kanjuruhan masih menyisakan luka yang mendalam bagi keluarga korban dan rakyat Indonesia, dimana ratusan Suporter sepakbola dan anggota Kepolisian pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang menjadi korban.

Untuk mengenang kejadian tersebut, usai pelaksanaan sholat Dzuhur Polres Majene menggelar doa bersama untuk korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, bertempat Masjid Nurul Ikhlas Polres Majene (4/10/22).

Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra yang hadir dalam kegiatan doa Bersama tersebut mengucapkan turut berbela sungkawa terhadap para korban maupun keluarga yang ditinggalkan.

“Kita berdoa disini semoga semoga para korban dapat diterima amal ibadahnya,dibukakan pintu surga dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan,” ucap Wakapolres Majene.

“Tentunya dengan doa kita berharap semoga kedepan tidak akan ada lagi kejadian serupa, keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberi kekuatan dan kesabaran. dan para korban yang meninggal dunia dalam Husnul khotimah” tutupnya. (Ril)

comments