-->

Hot News

Bupati Majene Himbau OPD Respon Cepat Pemeriksaan BPK

By On Kamis, Oktober 20, 2022

Kamis, Oktober 20, 2022

Entry Meeting Pemeriksaan Terinci BPK Provinsi Sulbar, Kamis (20/10/2022) di ruang kerja Bupati Majene. [Ist/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri menghimbau seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk cepat merespon pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Barat. 

Hal demikian disampaikan Bupati Achmad Syukri saat Entry Meeting Pemeriksaan Terinci BPK Provinsi Sulbar, Kamis (20/10/2022) di ruang kerja Bupati Majene.

"Saya berharap kepada seluruh OPD dibawah koordinasi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Inspektorat, untuk memberikan pelayanan dan respon cepat terhadap kelancaran data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim selama dalam melaksanakan tugas," kata Andi Syukri.


Bupati yang Mantan Sekda Majene itu mengatakan, dengan ada pemeriksaan yang dilaksanakan oleh BPK akan berdampak positif buat pimpinan daerah dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Majene.

Hasil periksaan BPK kata dia, menjadi referensi dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan sosial, dan kemasyarakatan.

"Hasil pemeriksaan akan memberikan gambaran kinerja pemerintah daerah. Kelemahan yang masih ada, bahkan hal-hal yang mungkin belum sesuai dengan kaidah dan regulasi yang ada. Tentunya akan kita jadikan bahan evaluasi dan perumusan kebijakan program-program kegiatan selanjutnya," pungkas Syukri. (Hr/Ril)

comments