-->

Hot News

Dokumentasi Penyerahan Ranperda ke DPRD Majene

On Rabu, November 09, 2022

MASALEMBO.COM

Empat Ranperda yang diusul pemerintah daerah diserahkan kepada DPRD melalui rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majene yang digelar Selasa (01/11/2022) pukul 14.00 Wita. Pada pemandangan umum fraksi keempat Fraksi di DPRD Majene yakni Fraksi Majene, Rumah Kita, Fraksi PPP, Fraksi Golkar dan Fraksi Gerakan Solidaritas Perjuangan, menyatakan setuju keempat Ranperda tersebut dilanjutkan dilanjutkan ke tahap pembahasan berikutnya bersama tiga Ranperda Hak Usul Inisiatif DPRD Kabupaten Majene

Sekretaris Komisi II Husail (kiri) bersama Ketua Pansus B Muh Yahya Nur pada acara Paripurna Penyerahan 4 Ranperda dari Pemda ke DPRD Kabupaten Majene.
 
Ketua Fraksi Gerakan Solidaritas Perjuangan (GSP) Syahrir, pada acara Paripurna Penyerahan 4 Ranperda dari Pemda ke DPRD Kabupaten Majene.

Anggota Fraksi Majene Rumah Kita, Jasman (kiri) bersama Budi Mansur pada acara Paripurna Penyerahan 4 Ranperda dari Pemda ke DPRD Kabupaten Majene.


Hj Andi Anggriani Tammalele, anggota Fraksi Majene Rumah Kita pada acara Paripurna Penyerahan 4 Ranperda dari Pemda ke DPRD Kabupaten Majene. (*)



*Segmen iklan, dipersembahkan oleh Sekretariat DPRD Majene.




comments