-->

Hot News

Panaskan Mesin Politik, DPW PPP Sulbar Gelar Rapimcab DPC Se-Sulbar

By On Sabtu, Januari 28, 2023

Sabtu, Januari 28, 2023

Ketua DPW PPP Sulbar, Fatmawati Fahmi. [Ist/dok PPP Sulbar]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Sulawesi Barat mulai bergerak memanaskan mesin politik. PPP mulai menggelar Rapimcab bersama DPC Se-Sulbar. Rapimcab kali ini dilaksanakan di Kabupaten Majene, bersama dengan DPC PPP Majene. 

"Kita ingin melihat sejauh mana kesiapan hingga ke akar rumput dalam menyambut Pemilu 2024, apalagi kita dalam rangka memperingati Harlah Emas 50 Tahun yang menjadi tambahan motivasi serta semangat kita semua untuk terus bergerak, berikhtiar, demi hasil yang maksimal," tutur Ketua DPW PPP Sulbar, Fatmawati Fahmi. 

Kata Fatmawati, fokus pembahasan Rapimcab PPP ini adalah kelengkapan administrasi partai pasca verifikasi, penyusunan bacaleg dan target di Pemilu, dan serta penjabaran hasil Rapimnas di Jakarta. 

"Kita ingin melihat di akar rumput kesiapannya sampai dimana, khususnya respon terkait hasil-hasil Rapimnas di Jakarta, sudah disampaikan oleh Sekwil. Yang terpenting juga kesiapan menghadapi Pileg nanti, sudah sampai dimana, apa kendalanya, dan lainnya," pungkas Fatmawati. (Ril/Cr)

comments