-->

Hot News

Siap Maju Pileg Periode, Bung Ical Inginkan Perubahan Dalam Parlemen Pasangkayu

On Selasa, Januari 10, 2023

MASALEMBO.COM

Risal Baharuddin [ist]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Risal Baharuddin, salah satu tokoh pemuda dari Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat mengaku punya niat memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dari niat tersebut, lelaki yang akrab disapa Bung Ical ini siap maju dalam perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) periode 2024-2029 mendatang.

"Saya siap maju di pileg Pasangkayu periode 2024-2029 mendatang. Tujuan saya sederhana, memberikan yang terbaik buat daerah ini dan memberi warna serta perubahan dalam parlemen Pasangkayu," ungkapnya, Senin (09/01/2022).

Lelaki yang lahir di Kota Makassar, pada 29 February 1980 silam ini mengungkapkan niatnya memberikan perubahan dalam parlemen Pasangkayu, agar dapat lebih produktif di dalam pengawasan demi terciptanya pembangunan yang bermutu seiring meningkatnya kesejahteraan masyarakat di Bumi Vovasanggayu.

"Jangan hanya berbicara, tindakan yang nyata sangat dibutuhkan. Karena sebagai anggota parlemen, kita memiliki tanggung jawab besar memberikan kontribusi dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat kita," ujarnya.

Lebih jauh, Bung Ical mengemukakan bahwa terobosan-terobosan melalui niatnya kedepan akan ia buktikan dengan tindakan nyata dan bukan hanya sekedar janji.

"Insya Allah kalau saya diberikan amanah dan kesempatan terpilih sebagai salah satu perwakilan masyarakat dalam parlemen Pasangkayu kedepannya, saya akan buktikan melalui kerja nyata, bukan hanya sekedar janji," tegas Bung Ical. (Edison)

comments