-->

Hot News

Gerbong Mutasi Kembali Bergulir, 92 Pejabat di Kabupaten Pasangkayu Bergeser

By On Selasa, Januari 10, 2023

Selasa, Januari 10, 2023

Pelantikan pejabat baru usai mutasi di lingkup Pemkab Pasangkayu, Selasa 10 Januari 2022. [Foto: Adding Maruru/masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Bupati Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat Yaumil Ambo Djiwa kembali melakukan rotasi. Kali ini, ada 92 pejabat di lingkup Pemkab Pasangkayu terkena rotasi. Bupati Yaumil mengklaim, hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran dan upaya peningkatan kinerja serta regenerasi Sumberdaya Manusia (SDM) agar lebih maksimal.

Pengambilan sumpah terhadap 92 pejabat yang terdiri dari Eselon II sebanyak 9 orang, Eselon III 45 orang dan Eselon IV 38 orang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu, Selasa 10 Januari 2023.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa yang melakukan pengambilan sumpah terhadap para pejabat tersebut mengatakan, mutasi, rotasi dan promosi adalah hal yang biasa. Selain itu kata dia, sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja dan dan regenerasi SDM.

"Proses mutasi adalah hal biasa. Ini lumrah dilakukan dalam rangka peningkatkan kinerja, dan regenerasi SDM untuk mencapai kualitas pelayanan yang optimal," kata Yaumil.

Ia memastikan proses promosi dan penempatan jabatan sudah sesuai dengan regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Iapun meminta semua pejabat yang telah dilantik untuk menjaga amanah yang diembannya serta menjunjung tinggi profesionalisme dan loyal dalam bekerja.

Di akhir sambutannya Yaumil meminta ASN agar proaktif dalam membangun suasana kondusif, bijak dalam bermedsos terutama di masa fase tahun politik 2023.

"Mari bersama-sama proaktif menjaga suasana kondusif dan selalu bijak dalam bermedsos," pungkasnya. (Adding Maruru)

comments