-->

Hot News

Ikram Ibrahim Masuk Bursa Cawabup di Pilkada Pasangkayu

On Senin, Januari 09, 2023

MASALEMBO.COM

Andi Ikram Ibrahim [ist]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Memasuki awal 2023, politisi muda dari Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat Ikram Ibrahim menyatakan siap mewakafkan dirinya untuk kabupaten paling utara Sulbar itu. Tak ayal, Ikram kini masuk dalam bursa calon wakil bupati Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang.

"Saya siap masuk bursa wabup Pasangkayu di Pilkada serentak 2024 mendatang," ungkap dia saat berbincang dengan awak media, Senin (09/01/2023).

Ikram menjelaskan, niatnya maju dalam bursa calon wabup Pasangkayu tidak lebih untuk memberikan motivasi kepada para pemuda penerus untuk berkarya dan bergerak membantu menyukseskan pembangunan di daerah yang ia cintai ini.

"Saatnya pemuda berkarya, karena saya yakin niat kita sama, tujuannya membangun daerah ini dan mensejahterakan masyarakat melalui program dan ide-ide yang cemerlang," ucapnya.

Ketika ditanya soal awal niatnya maju dalam bursa wabup Pasangkayu, Ikram mengungkapkan hal ini terlintas dibenaknya setelah melihat bibit-bibit yang menjanjikan dalam diri pemuda di Kabupaten Pasangkayu. "Ini yang memiliki potensi yang terpendam dan perlu motivator untuk membangkitkannya," ujarnya.

"Saya berharap dengan adanya semangat pemuda dalam parlemen, akan menjadi motivator membangkitkan semangat pemuda di Kabupaten Pasangkayu," pungkasnya. (Edison)

comments