-->

Hot News

Jurana, Anggota DPRD Pasangkayu Kembali Hadir Membantu Masyarakat

By On Sabtu, Februari 11, 2023

Sabtu, Februari 11, 2023


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kerja nyata dan selalu hadir untuk masyarakat yang berada dalam konstituennya kembali diperlihatkan Anggota DPRD Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat Jurana,SE,M.A.P. 

Srikandi jebolan dari Partai Nasdem Pasangkayu ini, mampu memperlihatkan konsistensinya kepada konsituen dalam wilayah Daerah Pemilihan (Dapil)-nya, dengan terus berupaya selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkannya.

Salah satu hal yang kini dapat dirasakan oleh Masyarakat kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu. Dimana Jurana disela-sela resesnya, kembali hadir dan membantu menyumbang pembayaran lahan hibah pekuburan masyarakat di Kecamatan pedongga.

"Sumbangan ini hanya sekedarnya saja, dan sebagai perwakilan masyarakat, sudah sepantasnya bagi saya untuk hadir dan terlibat terhadap persoalan yang menyangkut kepentingan masyarakat umum," ungkap Jurana saat diwawancarai, Sabtu (11/02/2023).

Anggota DPRD dari fraksi Nasdem yang juga sebagai anggota komisi 2 bidang ekonomi dan pembangunan ini juga mengungkapkan harapannya kedepan kepada konstituennya agar selalu menyampaikan apa yang menjadi kendalanya, sehingga ia mampu untuk menyuarakannya dan berupaya agar dapat merealisasikan segala aspirasi masyarakat.

"Insya ALLAH, saya akan selalu berupaya menyampaikan aspirasi masyarakat. Dan saya berharap, agar masyarakat jangan pernah sungkan untuk datang menyampaikan apa yang menjadi kendala mereka yang bersifat umum," harapnya. (Adv) 

comments