-->

Hot News

Pemuda Muhammadiyah Pastikan 6 Kadernya Mundur Dari Kepengurusan KNPI Sumenep

By On Selasa, Februari 21, 2023

Selasa, Februari 21, 2023

Kabid Hikmah Pemuda Muhammadiyah Sumenep, Moh. Horri. [Foto: Khairullah Thofu]


MASALEMBO.COM, SUMENEP- Kabid Hikmah Pemuda Muhammadiyah Sumenep, Moh. Horri pastikan 6 kader Pemuda Muhammadiyah mundur dari kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumenep.

Menurut Moh. Horri 6 kadernya itu berasal dari Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang didelegasikan untuk menjadi pengurus KNPI Sumenep. 

Beberapa diantaranya mengisi pos penting di kepengurusan KNPI Kabupaten Sumemep yaitu Sekretaris Umum KNPI Sumenep beserta Ketua Bidang dan Sekretaris Bidang.

"Ada 6 orang yang memundurkan diri dari pengurus KNPI Sumenep, salah satunya sekretaris umum dan ada ketua bidang, ada juga sekretaris bidang, " terangnya, Senin (20/02/2023) malam.

Merespon pernyataan Ketua DPD KNPI Syaiful Harir dibeberapa media pemberitaan yang menyatakan bahwa surat pengunduran diri tersebut yang belum jelas dikarenakan belum diterima.

Moh. Horri memastiakan jika surat pengunduran kader Muhammadiyah dari kepengurusan KNPI Sumenep yang sempat beredar luas di media sosial tersebut, sudah dilayangkan dan resmi.

Bahkan, Moh. Horri menegaskan jika surat tersebut dianggap tidak sah oleh Ketua DPD KNPI Sumenep pihaknya akan kembali melayangkan surat pengunduran diri ke 6 kader Muhammadiyah.

"Terkait surat resmi akan segera kita layangkan, jika surat yang kemarin masih dianggap belum cukup. Intinya kami tegas bahwa kami memundurkan diri dari pengurus KNPI Sumenep dengan beberapa alasan," tegasnya. (TH)

comments