-->

Hot News

Komisi IV DPRD Sulbar Berkunjung ke Beberapa SMA dan SMK di Pasangkayu

By On Selasa, Januari 31, 2023

Selasa, Januari 31, 2023

Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Marigun Rasyid melakukan kunjungan kerja kesejumlah sekolah SMA dan SMK yang ada di kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Senin, (30/1/ 2023).


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Ketua Komisi IV DPRD Sulbar melakukan kunjungan kerja kesejumlah sekolah SMA dan SMK yang ada di kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar, Senin, (30/1/ 2023).

Kunjungan itu dipimpin langsung Ketua Komisi IV Marigun Rasyid, didampingi Sekertaris Abidin dan beberapa Anggota Komisi IV DPRD Sulbar lainnya.

Selain Anggota Komisi IV juga hadir beberapa pejabat teras Pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Sulbar, Sekertaris Disdikbud Sulbar Saifuddin, Kabid SMA Drs.Muhammad Faezal, Kabid SMA dan SMK Iham Yakub.

Dan beberapa kepala sekolah di
tingkat SMA/SMK yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut Mujibu Rahman selaku kepala Sekolah SMK 1 Dapurang Kabupaten Pasangkayu berharap dengan hadirnya ketua Komisi IV DPRD Sulbar berserta rombongan.

“Sekolah kami ini pak membutuhkan penataan halaman sekolah, selain penataan halaman sekolah SMK 1 Dapurang, juga membutuhkan pagar. Dikarenakan hewan ternak sering masuk ke halaman sekolah,” ujarnya.

Menanggapi usulan kepala sekolah SMK 1 Dapurang sekertaris Komisi IV Ir. H. Abidin, menanggapi usulan bantuan pagar sekolah. Menurutnya memang sangat penting karena selain untuk menjaga gangguan hewan ternak masuk kedalam pekarangan sekolah.

"Juga sebagai pembatas lingkungan sekolah, sehingga kami akan mendorong melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) dewan nantinya," pungkasnya. (Adv)

comments