-->

Hot News

PSM Unggul Sementara Kontra Bhayangkara FC di Stadion BJ Habibie

By On Jumat, Maret 17, 2023

Jumat, Maret 17, 2023


PAREPARE, MASALEMBO.COM - PSM Makassar menjamu tamunya Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sulawesi Selatan pada Jumat, 17 Maret 2023 sore ini.

Pertandingan dimulai pukul 16.00 Wita dan kedua tim langsung saling menyerang sejak awal.

Kedua tim memperlihatkan permainan cepat, terutama tim tuan rumah PSM Makassar.

PSM Makassar yang mencoba langsung menekan tampak mendapat perlawanan sengit dari Bhayangkara FC.

Pertandingan sangat ketat di lini tengah, Bhayangkara FC dikomandoi oleh Hargianto dan Matias Mier sementara PSM oleh Wiljam Pluim dan Kenzo Nambu.

Pada menit ke-11, sebuah tendangan dari luar kotak penalti dari kaki Kenzo Nambu nyaris merobek jala Bhayangkara FC, namun masih bisa dihalau oleh penjaga gawang tim tamu.

Wiljan Pluim juga mencoba melakukan eksekusi di luar kotak penalti, namun masih berhasil dihalau oleh para pemain belakang Bhayangkara FC.

Sementara di luar stadion, para fans PSM memberikan dukungan dengan yel-yel. PSM Makassar terakhir kali menjadi juara pada tahun 1999-2000, dan para fans menantikan kembalinya tim kesayangan mereka menjadi juara pada musim ini.

Pada menit ke-17 Pluim hampir saja mencetak gol melalui serangan yang dibangun oleh Yakob Sayuri di sebelah kanan pertahanan Bhayangkara FC.

Kenzo juga gagal membobol gawang Bhayangkara pada menit ke-18 melalui tendangan spekulasi di luar kotak penalti yang berhasil dihalau oleh penjaga gawang Bhayangkara.

Pada menit ke-21 pemain muda PSM Ananda Raihan Alif menerima umpan matang dari Yance Sayuri setelah mendapat sodoran dari Everton. Raihan akhirnya sukses menciptakan gol dan merubah skor sementara menjadi 1-0 untuk keunggulan PSM. 

Skor bertahan hingga wasit meniup pluit tanda turun minum. (Red/Hr)

comments