-->

Hot News

Suproter PSM Makassar Zona Polman, Harapkan Laskar Pinisi Kembali Menang

By On Minggu, Maret 05, 2023

Minggu, Maret 05, 2023

Suporter PSM Makassar Zona Polman. [Foto: Nadi untuk masalembo.com]

POLMAN, MASALEMBO.COM - Laga kelanjutan BRI liga satu, pekan ke-28 antara PSM Makassar dengan Persis Solo bakal digelar di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu, 5 Maret 2023 sore ini. Sangat di harapkan laskar pinisi kembali meraih kemenang.

Demikian disampaikan suproter PSM Makassar The Mazc Man Zona Polman, Ady. 

"Laga PSM Makassar dengan Persis Solo sore ini sangat diharapkan kembali dimenangkan Pasukan Ramang untuk tetap mempimpin klasemen BRI liga satu," ujarnya.

Dikatakan, kemenangan Willem Jan Pluim dan kawan-kawan sangat dibutuhkan untuk menjauhi jarak dengan pensaing terberatnya yaitu Persib Bandung dan Persija Jakarta. Dimana hasil kemenangan Tim Juku Eja bakal menaikkan poin jadi 62.

"Kemenangan laga PSM dengan Persis untuk mengamankan jarak dari Persib Bandung dan Persija Jakarta. Menuju juara BRI liga satu 2022-2023," tandasnya.

Ditambahkan, kemenangan dengan poin penuh harus menjadi target sekuad Bernardo Tavares di enam laga tersisa karena Persib Bandung dan Persija Jakarta masih memiliki delapan laga.

"PSM Makassar masih bisa digeser Persib Bandung dan Persija Jakarta. Karena masih ada delapan yang dituntaskan. Sehingga PSM harus menang di enam laga tersisa, baik tandang terlebih di markasnya," katanya.

Suproter PSM berharap semoga laga pekan ke 27 antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta berakhir dengan seri, sehingga poin Persib Bandung hanya bertambah menjadi 53 dan Persija Jakarta menjadi 52 poin.

"Kita harap poin Persib dan Persija tidak medekati PSM," harapnya. (Nadi/Har)

comments