-->

Hot News

Gelar Safari Ramadan, Bupati Majene Serahkan Bantuan untuk Masjid di Tammero'do

By On Kamis, April 13, 2023

Kamis, April 13, 2023

Bupati Andi Achmad Syukri menyerahkan bantuan uang tunai untuk masjid Nurul Yakin di Karema, Kecamatan Tammero'do. [ist/Kominfo Majene]

MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri serahkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp5 juta kepada pengurus Masjid Nurul Yakin Karema Kecamatan Tammerodo Sendana.

Bantuan tersebut diserahkan dalam rangkaian safari Ramadan Pemkab Majene. Selain uang tunai, Kepala Kemenang Kabupaten Majene juga turut menyalurkan bantuan berupa muzhab Al-Quran, Senin (10/4/2023) malam tersebut.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri yang turut didampingi sejumlah unsur Forkompimda mengatakan, suatu bentuk kesyukuran bagi yang senantiasa diucapkan kepada Allah SWT karena pada malam 20 Ramadan masih dapat berkumpul dan bertatap muka secara langsung bersama masyarakat Kecamatan Tammroddo Sendana.

“Suatu kebanggan dan kesyukuran bagi saya sebagai Bupati Majene dapat kembali bertemu bersama masyarakat Tammeroddo Sendana dalam momentum bulan yang penuh keberkahan ini,” ujar AST.

Pemerintahan AST-Aris lanjut Bupati, tentu tidak akan dapat secara maksimal menjalankan roda pemerintahan tanpa mendapatkan dukungan dan kerjasama yang baik bersama masyarakat, khusunya masyarakat Kecamatan Tammeroddo Sendana.

“Misi religius yang selama ini terus digaungkan pemerintahan Majene sebagai bentuk keseriusan dalam memastikan program tersebut dapat diterima dan mampu diimplementasikan di masyarakat. Momen saat ini sangatlah tepat, apalagi pada bulan Ramadan sehingga secara langsung dapat terlaksana di luar pada Ramadan,” ungkap AST.

Mengenai bantuan Pemerintah Majene kepada masjid Nurul Yakin Karema, diharapkan sedikit dapat membantu demi kesejahteraan masjid. "Walaupun tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat untuk membantu kesejahteraan masjid yang ada di Karema ini," ujar pria berkacamata itu.

“Semoga kita semua terus mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dalam bulan ramadhan ini. Dan kita semua dapat menjadi pemenang setelah melaksanakan puasa sebulan lamanya," lanjutnya. (Adv/Ril)

comments