-->

Hot News

Pemprov Sulbar Salurkan Bantuan Hibah di Majene, Ajak Kolaborasi Tekan Stunting

By On Rabu, April 05, 2023

Rabu, April 05, 2023

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik menyerahkan simbolis bantuan hibah kepada Bupati Andi Achmad Syukri di Masjid Agung Ilaikal Mashir Kabupaten Majene. [Kominfo Sulbar]

MAJENE, MASALEMBO.COM - Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik melanjutkan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di Masjid Agung Ilaikal Mashir Jl. Poros Majene-Mamuju, Pasangrahan, Pangali-Ali, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Selasa, 4 April 2023

Seperti dilaksanakan di kabupaten lainnya, Pj Gubernur Sulbar bersama seluruh OPD menyerahkan bantuan hibah Pemprov Sulbar kepada pemerintah kabupaten. Begitu juga di Majene, Akmal Malik menyerahkan bantuan hibah kepada Pemkab Majene yang diterima langsung bupati Majene Andi Achmad Syukri. 

Pada kunjungan itu, Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik kembali menekankan persoalan penanganan stunting di Sulbar. 


Akmal Malik berharap seluruh pemangku kebijakan, dari tingkat provinsi, kabupaten hingga desa bersama-sama menjalankan langkah penanganan stunting. 

"Harus bekerja bersama sama, kabupaten tidak bisa sendiri. Provinsi tidak bisa sendiri," katanya.

Sebab itu, lanjut Akmal Malik, dalam menjalankan safari Ramadhan di setiap kabupaten, ia menyalurkan bantuan kepada keluarga berisiko stunting. 

"Langkah-langkah yang kita lakukan adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten. Sekarang kita melaksanakan langkah-langkah itu di lapangan," pungkasnya. (Adv)

comments