-->

Hot News

Anton Timbang: Malam Puncak HUT Kota Kendari Bawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

By On Sabtu, Mei 13, 2023

Sabtu, Mei 13, 2023


MASALEMBO.COM, KENDARI - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Sulawesi Tenggara, Anton Timbang menghadiri malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192 yang dipusatkan di Lapangan Ex MTQ Kendari.

Usai acara HUT tersebut, Anton Timbang memberi apresiasi kepada panitia penyelenggara dimana perayaan hari jadi Kota Kendari digelar dengan meriah dan berjalan sesuai rencana tanpa ada satu hambatan yang berarti.

Anton Timbang yang juga menjabat sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara ini juga tak lupa menyampaikan harapannya untuk Kota Kendari yang telah berusia 192 tahun.

"Kita berharap Kota Kendari bisa semakin baik, semakin jaya dan semakin mantap lah sebagai Ibu Kota Sulawesi Tenggara," ucap Anton Timbang yang biasa disapa AT ini, Jumat (12/05/2023) malam.

Terlepas dari itu, Anton Timbang juga melihat dari sisi lain dan mengucap syukur atas terselenggaranya HUT Kota Kendari dengan aman dan lancar. Ungkapan syukur diungkapkan AT karena puluhan lapak pelaku UMKM di malam puncak HUT Kendari diserbu oleh pembeli.

"Kita bersyukur yah, Alhamdulillah acara malam ramah tamah yang telah dilakukan dalam rangka HUT Kota Kendari sangat meriah, aman dan tertib," kata AT.

"Dan satu hal yang menyenangkan buat saya sebagai Ketua Kadin bahwa teman-teman UMKM yang kita hadirkan ditempat ini mereka juga mendapatkan rejeki yang luar biasa dari penonton yang datang," sambungnya.

AT selaku Ketua Kadin Sultra memang sangat mendukung upaya dalam meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM di Sulawesi Tenggara. Hal itu dibuktikan dengan adanya kerjasama dengan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Tak sampai disitu, Kadin Sultra juga telah melakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM di Sultra.


comments