-->

Hot News

FK Unhas Siap Kirim Dokter Spesialis ke RSUD Majene

By On Senin, Mei 22, 2023

Senin, Mei 22, 2023

Tim supervisi Fakultas Kedokteran Unhas saat di RSUD Majene, Senin 22 Mei 2023. [Foto: Kominfo Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Tim Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar melakukan supervisi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene Provinsi Sulawesi Barat, Senin 22 Mei 2023 pagi tadi. Supervisi tersebut dalam rangka memenuhi permohonan pihak RSUD Majene terkait dokter spesialis.

Direktur RSUD Majene dr Nurlina SP mengatakan pihaknya telah mengajukan permohonan untuk dokter spesialis jiwa dan spesialis kandungan. Ini untuk meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit mengingat dokter jiwa di RS Majene saat ini mempunyai jadwal hanya dua kali seminggu.

"Supervisi dalam rangka kerjasama FK Unhas, kita memohon untuk menambah dokter jiwa agar pelayanan dapat maksimal setiap hari," kata Nurlina melalui pesan Whatsapp, Senin (22/5) pagi.

Sementara untuk dokter kandungan kata dia, pihak RSUD Majene juga meminta penambahan satu dokter spesialis. "Saat ini hanya satu dokter kandungan yang melayani pasien di RSUD Majene, penambahan jumlah dokter tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pasien," terangnya.

Nurlina mengungkap, dari hasil supervisi pihak Fakultas Kedokteran Unhas siap bekerjasama dengan RSUD Majene. Unhas akan memenuhi permintaan penambahan dokter le Rumah Sakit milik Pemda Majene itu.

"Unhas siap bekerjasama dengan mengirim penambahan dokter spesialis dari FK Unhas sesuai permintaan RS Majene," pungkas Nurlina. (Hr/Red)

comments