-->

Hot News

Pamit Sebagai PJ Gubernur, Akmal Malik: Saya Akan Tetap Perhatikan Sulbar

By On Jumat, Mei 12, 2023

Jumat, Mei 12, 2023


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik akan mengakhiri jabatannya sebagai PJ Gubernur Sulbar 12 Mei mendatang. 

Besok, Kamis 11 Mei, Akmal Malik berangkat menuju Jakarta pukul 07.00 WITA  melakukan pertemuan dengan sejumlah OPD Lingkup Pemprov Sulbar

Akmal Malik menyampaikan, sebagai Dirjen Otda Kemendagri,  akan tetap memperhatikan Sulbar agar lebih baik lagi kedepan. 

"Saya tidak kemana-mana, saya hanya kembali ke Ditjen Kemendagri," kata Akmal saat pertemuan di Rujab Gubernur Sulbar, Rabu malam , 10 Mei 2023

Untuk agenda di Jakarta hingga 12 Mei, Akmal Malik akan melibatkan sejumlah OPD bertemu langsung dengan PJ Gubernur Sulbar yang baru guna membahas perihal yang perlu menjadi perhatian utama untuk Sulbar. 

"Kedepan kita harus mendorong penyelesaian isu stunting dan kemiskinan ekstrem. Persoalan ekonomi kita belum selesai. Beberapa catatan yang harus dibenahi. Dan diperlukan kolaborasi untuk menyelesaikan persoalan di Sulbar," ungkapnya. 

Akmal Malik juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam menjalankan sejumlah program selama satu tahun terakhir, "Pertumbuhan ekonomi dan capain lainnya itu bukan kerja saya, tapi hasil kerja kita semua," tutup Akmal.(Adv).

comments