-->

Hot News

Sambut Milad BKMT ke-42, Bupati Majene Harap Masyarakat Kondusif di Tahun Politik

By On Minggu, Mei 21, 2023

Minggu, Mei 21, 2023

Halal Bi Halal 1444 Hijriyah/2023 Masehi dan Milad BKMT ke-42, silaturahmi (arisan) BKMT Kabupaten Majene, BKMT Kecamatan, Permata, dan Majelis Taklim. [Foto: ist/masalembo.com]

MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri memberikan sambutan pada acara Milad ke-42 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Majene, Minggu (21/5/2023) pagi. Acara ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene.

Dalam sambutannya, Bupati Majene Andi Syukri menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas kesempatan menghadiri acara Halal Bi Halal 1444 Hijriyah/2023 Masehi dan Milad BKMT ke-42, silaturahmi (arisan) BKMT Kabupaten Majene, BKMT Kecamatan, Permata, dan Majelis Taklim dalam keadaan sehat dan afiat.

Bupati juga mengucapkan selamat milad ke-42 kepada BKMT Kabupaten Majene dan berharap agar BKMT terus berkarya dalam membangun Kabupaten Majene yang lebih baik. Ia juga memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh jajaran BKMT Kabupaten, BKMT Kecamatan, Permata, dan Majelis Taklim atas program kegiatan rutin seperti pengajian, kajian keislaman, dan bakti sosial yang telah memberikan manfaat positif kepada masyarakat.

Dalam tema "Membangun Sinergitas BKMT, Memperkokoh Ukhuwah dalam Mewujudkan Majene Unggul, Mandiri, dan Religius," Bupati berharap BKMT dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Majene dalam meningkatkan kehidupan masyarakat yang Islami menuju masyarakat Majene yang madani.

Bupati juga mengajak semua pengurus BKMT untuk memperkuat solidaritas guna mengoptimalkan program-program keumatan. Ia menekankan pentingnya penguatan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, terutama dengan masuknya tahun politik, di mana umat muslim diharapkan berperan aktif dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan silaturahmi di Kabupaten Majene.

Sebagai penutup, Bupati Majene mengucapkan selamat milad kepada pimpinan dan seluruh jajaran BKMT Kabupaten, BKMT Kecamatan, Permata, dan Majelis Taklim. Ia berharap dapat terus bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk melanjutkan program-program yang memberikan dampak dan manfaat besar bagi masyarakat Kabupaten Majene. (Adv/Red)

comments