-->

Hot News

Bupati Andi Syukri Lepas 241 Jemaah Haji Kabupaten Majene

By On Senin, Juni 05, 2023

Senin, Juni 05, 2023

Bupati Andi Achmad Syukri melepas jemaah haji Majene dengan menyerahkan bendera merah putih kepada Ketua Kloter. [Foto: Kominfo Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri melepas secara resmi Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Majene, Minggu 4 Mei 2023. Pelepasan JCH kloter 18 ini dipusatkan di stadion Prasamya Mandar Jl AP Pettarani Kecamatan Banggae Timur.

Bupati Majene dalam sambutannya menuturkan rasa syukur karena pada musim haji tahun 2023 kuota haji kembali normal. Sehingga jumlah jemaah calon haji yang akan diberangkatkan berjumlah 241 orang.

Bupati Majene mengingatkan, seluruh jemaah fokus menjalankan ibadah dan senantiasa mematuhi petunjuk dari pembimbing ibadah haji.

“Mudah-mudahan para calon jemaah haji yang diberangkatkan hari ini dapat melaksanakan ibadah dengan lancar kemudian bisa kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan dapat meraih predikat haji yang mabrur,” ungkapnya.


Bupati juga berpesan agar para jemaah calon haji tetap menjaga kebersamaan dan persaudaraan, menjaga nama baik daerah Kabupaten Majene selama berada di Arab Saudi.

“Kami harapkan para PPIH dan jemaah calon haji selalu menjaga persatuan dan kesatuan, saling membantu, saling mengingatkan, saling memperhatikan dan saling menjaga satu sama lain saat di tanah suci dan tetap menjaga kekompakan,” tuturnya.

Pelepasan JCH ini ditandai dengan penyerahan bendera dari Bupati Kabupaten Majene kepada ketua kloter yakni H Syamsul. (Ril/har)

comments