-->

Hot News

DPD Relawan Sedulur Jokowi Sulbar Siap Bantu Wamendes PDTT RI

By On Selasa, Juli 25, 2023

Selasa, Juli 25, 2023

Ketua DPD Relawan Sedulur Jokowi Prov Sulbar saat silaturahmi bersama Wamendes. [Foto: Istimewa]


JAKARTA, MASALEMBO.COM - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Prof Dr H Paiman Raharjo, MM sebagai Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT RI) di Jakarta. Pada Senin (15/7/2023) lalu.

Prof Paiman menggantikan posisi Budi Arie Setiadi yang dilantik Jokowi menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Seperti halnya Budi Arie yang merupakan Ketua Umum Projo, Prof Paiman juga dikenal sebagai pentolan relawan Sedulur Jokowi.

Ketua DPD Relawan Sedulur Jokowi Sulbar, Ir Masnur Mas turut hadir pd prosesi serah terima jabatan Wamendes PDTT RI, Prof Dr H Paiman Raharjo, MM, Senin (24/7/2023).

Dihari pertama wamen berkantor, Ir Masnur Mas mengantar Kepala Dinas Transmigrasi Kabupaten Sigi dan Kadis Transmigrasi Kabupaten Toli-Toli Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk bertemu langsung dengan Wamen dan Sekjen Kemendes PDTT RI.

"Dalam kunjungan itu, sebagai ajang silaturahmi, termasuk juga mengusulkan program kegiatan tahun 2024 nanti," ujar Ir Masnur Mas, Selasa (25/7/2023).

Sementara itu, Prof Paiman mengatakan siap membantu apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mempercepat pembangunan desa di seluruh Indonesia.

“Harapan kami bekerja melalui program yaitu berbasis kinerja sehingga apa yang kita lakukan adalah berorientasi pada hasil,” imbuhnya. (Dion)


comments