-->

Hot News

Timnas Indonesia U-23 Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Uzbekistan

By On Jumat, September 29, 2023

Jumat, September 29, 2023


HANGZHOU, MASALEMBO.COM - Bertempat di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, Kamis (28/9/2023) Timnas Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan dalam pertandingan seru di ajang Asian Games 2022. 

Sejak pluit pertama dibunyikan, Timnas Indonesia yang dilatih oleh Indra Syafri mendapat tekanan keras dari lawan mereka. Meskipun begitu, lini belakang tim Indonesia tampil tangguh dengan pemain-pemain andalan seperti Dwangga dan Rizky Ridho yang mempertahankan pertahanan dengan kuat.

Babak pertama berjalan 45 menit tetapi sayangnya gol belum juga tercipta. Skor tetap berimbang 0-0 hingga babak turun minum. 

Timnas Indonesia yang menunjukkan semangat dan determinasi tinggi menjaga keutuhan gawang mereka, bahkan berhasil menjaga gawang hingga akhir babak kedua.

Meski Uzbekistan tak henti menekan, namun mereka terus kesulitan mencari celah di area finalti pertahanan Timnas Indonesia yang kokoh. 

Timnas Indonesia U-23 bersikeras mempertahankan menjaga gawang mereka tetap bersih hingga pluit akhir pertandingan, kedudukan pun tetap imbang tanpa gol.

Penampilan gemilang juga datang dari penampilan kiper Timnas Indonesia, Ernardo, yang berhasil menggagalkan beberapa percobaan berbahaya dari pemain Uzbekistan.

Ernardo bahkan berhasil menggagalkan beberapa kali peluang bintang Uzbekistan Jaloliddin Masharipov yang bermain untuk klub Al Nassr Arab Saudi bersama Cristiano Ronaldo.

Kiper berbakat ini membuktikan kualitasnya dengan penyelamatan-penyelamatan penting yang membuat Timnas Indonesia U-23 bangga. (Red/Acd)






comments
close
Banner iklan disini