-->

Hot News

Berhasil Ungkap Kasus Perdagangan Orang, Polres Majene Raih Penghargaan

By On Kamis, Oktober 05, 2023

Kamis, Oktober 05, 2023

Kapolres Majene AKBP Toni Sudagri menerima penghargaan dari Dinas P3AP2KB Sulbar. [Foto: Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Polres Majene meraih prestasi gemilang dengan menerima penghargaan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Sulawesi Barat.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan Polres Majene dalam menangani kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Penyerahan penghargaan berlangsung saat kunjungan Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Dinas P3AP2KB Pemprov Sulbar, Makhmuddin di ruang kerja Kapolres Majene pada Kamis (5/10/23).

Di kesempatan ini Makhmuddin menyampaikan apresiasi terhadap Polres Majene atas pengungkapan kasus TPPO yang mereka tangani. Ia mengungkapkan di Sulawesi Barat terdapat 6 Polres, dan di antara keenamnya Polres Majene adalah yang mampu mengungkapkan satu kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Dikatakan, penghargaan diberikan sebagai pengakuan atas keberhasilan Polres Majene dalam mengungkap kasus TPPO. Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut. 

"Saya selaku Pimpinan Polres Majene mengucapkan terima kasih dan terus mendorong seluruh personel Polres Majene untuk tetap profesional dan berdedikasi penuh dalam menjalankan tugas," Sudagri.

Penghargaan ini, lanjutnya, akan menjadi dorongan bagi jajaran Polres Majene untuk terus meningkatkan kualitas penanganan berbagai kasus, tidak hanya TPPO tetapi juga kasus lain yang ada dalam wilayah hukum Polres Majene.

Acara penyerahan penghargan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dari Dinas P3AP2KB Provinsi Sulawesi Barat serta jajaran kepolisian Resor Majene. (Ril/Har)

comments