-->

Hot News

PKC PMII Sanjung Kepempimpinan Ketua Kadin Sultra yang Bangkitkan Ekonomi di Bumi Anoa

By On Senin, November 20, 2023

Senin, November 20, 2023

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang

KENDARI, MASALEMBO.COM -  Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Sulawesi Tenggara menyanjung gaya kepemimpinan Ketua Kamar Dagang dan Industri Sulawesi Tenggara.

Sanjungan tersebut dilontarkan Adryan Nur Alam selaku Ketua PKC PMII Sulawesi Tenggara dalam acara Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) yang digelar di Kendari pada Minggu, 19 hingga Kamis 23 November 2023.

"PKC PMII Sultra hari ini mengapresiasi bapak Anton Timbang selaku pimpinan Kadin Sultra yang menjadi tokoh kebangkitan ekonomi daerah, membantu menekan inflasi dan membantu ekonomi masyarakat," ungkap Adryan, Senin (20/11/2023).

Pernyataan itu bukan tanpa alasan. Adryan Nur Alam mengungkap Anton Timbang adalah salah satu tokoh yang terus mendukung kebangkitan ekonomi. Salah satu upayanya adalah Anton Timbang sejauh ini terus membantu para pelaku UMKM membuat perseroan pribadi bekerjasama dengan Kementerian Hukum dan HAM.

Dalam kesempatan itu, Adryan juga berterimakasih kepada Anton Timbang yang telah mengajak dan siap membantu mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha dengan membuat perseroan.

"Kami juga sebagai organisasi kemahasiswaan eksternal berterimakasih atas atensi Anton Timbang yang juga membuka kesempatan besar kepada mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha," jelasnya.

Penulis: Muhammad Al Rajap 

comments