-->

Hot News

Tokoh Pemuda Kalmas Pangkep Siap Menangkan Zainuddin Hasan

By On Sabtu, Desember 02, 2023

Sabtu, Desember 02, 2023

Awaluddin Muidab (hitam) dengan tim pemenangan caleg DPR RI Zainuddin Hasan. [Dok/awaluddin muidab]


PANGKAP, MASALEMBO.COM - Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Zainuddin Hasan mendapat sambutan hangat dari warga Liukang Kalmas, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Dapat diprediksi caleg nomor urut 2 tersebut bakal meraih perolehan suara singnifikan di wilayah kepulauan Liukang Kalmas dan sekitarnya pada pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Hal demikian ditegaskan tokoh pemuda setempat, Awaluddin Muidab, Sabtu (2/12/2023). Ia mengatakan, meraka dan tim sudah siap "bertempur" guna merebut suara di pemilu mendatang.

"Kami sudah tancap gas, setelah sampai di Kecamatan Liukang Kalmas hari ini," kata Awaluddin Muidab via telepon.

Posko pemenangan caleg DPR RI Zainuddin Hasan. [Dok/awaluddin muidab]


Awal mengatakan, pihaknya siap memenangkan Zaidin (Zainuddin Hasan) di Kecamatan Kalmas dan sekitarnya. Ia juga sudah mulai dor to dor mensosialisasikan caleg yang merupakan mantan bupati Bulukumba tersebut.

"Kami sudah sosialisasi secara massif serta membuka posko pemenangan," ungkap Awal.

Awaluddin optimis relawan Zaidin di Kalmas akan bekerja optimal. Selain suara keluarga, ia juga menggalang anak muda untuk menggenjot perolehan suara politisi kelahiran Bontotiro itu.

"Ya kita berharap semoga kerja-kerja kita bagus, karena Insya Allah beliau (Zainuddin Hasan) akan gol masuk senayan," pungkas Awal optimis. 

Awaluddin mengatakan akan terus mensosialisasikan caleg DPR RI yang maju dari dapil Sulsel 2 tersebut. Meliputi daerah Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep dan Maros.  (Ril/Red)





comments