-->

Hot News

Jelang Kampanye AMIN, TKD Polman Gelar Rapat Pemantapan

By On Senin, Januari 08, 2024

Senin, Januari 08, 2024

Rapat TKD Amin di Hotel Ratih Polewali, Senin (8/12) dalam rangka kunjungan Anies Baswedan di Polman. [Anto/masalembo.com]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Jelang kedatangan Calon Presiden Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar, Tim Pemenangan Kampanye Daerah (TKD) Polewali Mandar, Sulawesi Barat menggelar rapat bersama. Kegiatan ini dilakukan untuk memantapkan persiapan teknis kampanye AMIN yang akan digelar di Sulbar, Selasa (9/12) besok.

Tim kampanye Daerah AMIN menggelar rapat di hotel Ratih Polewali, Senin 8 Januari 2024. 

Rapat ini dihadiri anggota DPR RI dari Partai NasDem Ratih Mengasari Singkarru, ketua DPD NasDem Polman, tim penenangan daerah, tim protokoler AMIN, partai pendukung, relawan dan beberapa kader partai. 

Rapat ini membahas persiapan teknis kedatangan pasangan calon presiden Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar  yang akan menggelar kampanye di Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar. 

Sesuai jadwal, capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan berangkat dari Provinsi Gorontalo dan akan tiba di Sulawesi Barat sekitar pukul 8 pagi. Selanjutnya Anis Baswedan akan blusukan di sejumlah pasar tradisional seperti pasar Induk Wonomulyo, Pasar Sentral Perkkabata dan menggelar tatap muka bersma tim pemenangan dan relawan di gedung Gadis Pekkabata. Usai kegiatan di Sulbar, Anies Baswedan akan melanjutkan kampanye di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. 

Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Polewali Mandar Amiruddin mengatakan, segala persiapan telah dilakukan mulai dari sistem pengamanan, penjemputan dan teknis lainnya. Kampanye ini akan dihadiri oleh ribuan simpatisan AMIN yang berasal dari berbagai wilayah yang ada di Sulbar. 

Ketua Tim Pemenangan Daerah menargetkan, pada pemilu 2024 ini pasangan AMIN dapat meriah suara di atas 60 persen suara di Sulawesi Barat. 

"Segala persiapan terus dilakukan menyambut kedatangan Capres Anies. Insya allah kampanye berjalan aman dan lancar," katanya usai kegiatan. (Ant/har)

comments