-->

Hot News

Ketum IPLR Nurhan Tabau Kukuhkan Pengurus Wilayah IPLR Sulbar

By On Sabtu, Januari 20, 2024

Sabtu, Januari 20, 2024

Pengukuhan Pengurus DPW IPLR Sulbar, Sabtu (20/01/2024) di Aula Kantor Bupati Mamuju. [Foto: Awal S/masalembo.com]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR), Nurhan Tabau mengukuhkan secara langsung Dewan Pengurus Wilayah (DPW) IPLR Sulbar periode 2022-2025 di aula lantai 3 kantor Bupati Mamuju, Sabtu (20/1/2024).

Nurhan Tabau melantik Ketua BPW IPLR Sulbar Saharuddin bersama Sekretarisnya Akpar Pakar beserta para jajaran pengurus IPLR Sulbar.

Pada pengukuhan itu turut dihadiri Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sekjen KKLR pusat H Jaya Lupu, Forkopimda Sulbar dan pengurus KKLR kabupaten se-Sulbar.

Nurhan Tabau mengatakan dengan dikukuhkannya pengurus IPLR Sulbar sebagai wadah untuk menghimpun dan menjalin silaturahmi sesama Wija To Luwu yang ada di Sulbar yang berasal dari Kabupaten Luwu hingga Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Ia juga berharap, para pemuda Luwu Raya di Sulbar ikut berkontribusi untuk kemajuan baik dari segi pembangunan, sosial, politik dan lain-lain.

"Juga menjaga persatuan dan kedamaian di wilayah Sulbar," ujarnya.

Selaku ketua umum IPLR, Nurhan Tabau mengaku akan selalu berkordinasi dengan pengurus yang ada di wilayah. Apalagi menurutnya Sulbar merupakan wilayah terdekat sebagai penyangga Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur.

"Teman-teman IPLR pusat mendorong program hilirisasi pada sektor pertanian," ujarnya. (Awal)

comments