-->

Hot News

Arismunandar Soal Perpisahan dengan AST: Tujuan Sama, Kami Memiliki Jalan Berbeda

By On Kamis, Mei 02, 2024

Kamis, Mei 02, 2024

Arismunandar usai mendaftar di Sekretariat DPC Nasdem Majene. (Foto: Irwan/masalembo.com)


MAJENE, MASALEMBO.COM - Menjelang Pilkada 2024, Wakil Bupati Majene Arismunandar mendaftarkan diri di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Kamis (2/5/2024).

Aris datang ke Sekretariat DPC Nasdem Majene di Lingkungan Tunda, Kecamatan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur Kamis pagi.

Ia diterima Ketua DPC Nasdem Muhammad Alwi dan sejumlah pengurus partai besutan Surya Paloh tersebut.

Kepada wartawan usai mengambil formulir, Arismunandar mengatakan, dirinya membidik kursi 01 di Kabupaten Majene. Ia mengisyaratkan bakal menjadi penantang bupati incumbent Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) di Pilkada 27 Nopember mendatang.

"Hari ini di kantor Nasdem saya sebagai pribadi Arismunandar mendaftarkan diri untuk sebagai calon bupati dalam mengikuti Pilkada tahun 2024," kata Aris kepada wartawan.

Ia mengatakan, dia yakin bisa meraih tiket partai Nasdem untuk masuk di bursa Pilkada serentak mendatang.

"Kami mengetahui bahwa partai Nasdem adalah partai yang sangat solid, dekat dengan masyarakat, jadi kami yakin bisa berjuang bersama Nasdem," ujarnya.

Ditanya soal perpisahannya dirinya dengan Bupati AST, wabup Arismunandar mengaku tetap satu tujuan, hanya saja memilih jalan yang berbeda.

"Untuk sekarang ini kami hormat terus kepada beliau, bapak bupati, kami mungkin di Pilkada ini jalan berbeda, tapi tetap satu tujuan, silaturrahmi kami tidak akan pernah putus, tujuan kami tetap sama yaitu bagaimana pembangunan di Kabupaten Majene," aku Aris.

Untuk pasangan di Pilkada Majene, Aris mengatakan telah mengantongi sejumlah nama yang bakal disurvei. Satu diantara mereka nantinya akan dipilih sebagai bakal calon wakilnya dengan mempertimbangkan hasil survei yang dilakukan.

Pendaftaran bakal cabup-cawabup di Partai Nasdem Majene sendiri, telah dibuka sejak 1 Mei kemarin. Ketua DPC Nadem Majene Muhammad Alwi membeberkan sejumlah nama telah mendaftar. Mereka yakni Andi Ritamariani Basharu, Asnuddin Sokong, Abdi Manaf, Lukman Nurman dan hari ini Arismunandar. (Har/red)

comments