-->

Hot News

Polres Polman Segera Panggil Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Anggota PPK

By On Jumat, Juni 28, 2024

Jumat, Juni 28, 2024

AKP M Reza Pranata [ist]


POLEWALI, MASALEMBO.COM - Laporan dugaan pelecehan seksual yang melibatkan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Polewali Mandar terus bergulir. Sebelumnya pihak Polres Polman memanggil tiga orang saksi. 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Polman AKP M Reza Pranata mengatakan, tiga orang saksi yang dipanggil, telah dimintai keterangan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan penyelenggara Pilkada tersebut.

"Iya benar ada tiga orang teman sesama anggota PPK kami sudah panggil untuk kami minta keterangannya," ucap M Reza saat ditemui di Polres Polman, Kamis (28/6/2024).

Reza membeberkan, saat ini pihak kepolisian telah mengagendakan pemanggilan dua orang terlapor dan rencananya akan dijadwalkan pemeriksaan minggu ini. 

Masih kata Reza, jika dalam proses pemeriksaan terbukti terjadi pelecehan seksual maka jelas itu ada pidananya. Namun mengenai pasal yang dikenakan Kasat Reskrim tersebut enggan menyebutkan karena masih dalam tahap pemeriksaan. 

Ia juga juga mengungkap kondisi korban yang masih trauma, dan malu karena peristiwa tersebut disaksikan oleh beberapa anggota PPK lainnya. (Rah/har)

comments
close
Banner iklan disini