HUT Brimob, Sumbang 30 Al Quran Braille Bagi Penyandang Tunanetra

On Rabu, November 15, 2017

MASALEMBO.COM

MAMUJU, MASALEMBO.COM-- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar, Brigjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung upacara peringatan HUT Brimob ke 72 yang digelar di lapangan Ahmad Kirang, Mamuju Selasa (14/11). Kapolda Sulbar mengatakan, Korps Brimob Polri adalah satuan elit kepolisian yang telah berkontribusi aktif sejak masa perjuangan mengusir penjajah di tanah air. 

"Kita tau telah banyak menorehkan prestasi bagi negara," ujarnya. Maka itu momentum HUT Korps Brimob ke 72 , Baharuddin berharap kepada personil Brimob dimanapun berada saat bertugas, hendaknya termotivasi dan menjaga semangat dalam pengabdian kepada masyarakat. "Walaupun kita memiliki intensitas yang tinggi tetapi tidak lupa akan tugasnya sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat," ajak Kapolda.


Momentum ini, juga dijadikan sebagai ajang untuk saling berbagi kepada masyarakat dengan membagikan Al Qur'an braille bagi penyandang tunanetra (buta) 30 orang. Selain itu juga memberikan penghargaan kepada anak yang berprestasi. Hadir pula Bupati Mamuju H. Habsi Wahid beserta Wakilnya Irwan SP Pababari, Kapolres Mamuju AKBP M Rifai Arvan, Kpolres Polman AKBP M.Rifai, Dandim 1418 Mamuju Letkon M. Imram, Kasrem 142 Tatag unsur muspida dan tamu undangan lainnya. (awl/har)

comments