-->

Hot News

Lagi, Yudhianto Mahardika Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Kendari di Partai Nasdem

By On Senin, April 22, 2024

Senin, April 22, 2024




KENDARI, MASALEMBO.COM  - Usai mengambil pendaftaran formulir pendaftaran calon wali kota Kendari di tiga partai politik, Yudhianto Mahardika kembali mengambil formulir pendaftaran calon wali kota Kendari di partai lain.

Diketahui, tiga partai politik yang sudah diambil formulir pendaftaran calon wali kota Kendari oleh Yudhianto Mahardika adalah Partai Demokrat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Terbaru, Yudhianto Mahardika melalui tim Liaision Officer (LO) nya juga berkunjung ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Kendari untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Wali Kota, Senin (22/4/2023).

Usai mengambil formulir, LO Calon Wali Kota Kendari Yudhianto Mahardika, La Ode Hidayat mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran ini merupakan formulir keempat dan ini merupakan bentuk keseriusan Yudhianto Mahardika untuk bertarung dalam pemilihan Wali Kota Kendari pada bulan November mendatang. 

"Ini partai keempat, setelah kemarin ke Partai Demokrat, PDIP, Perindo, dan sekarang Partai Nasdem. Ini adalah bukti keseriusan Yudhianto Mahardika ke publik dalam pemilihan Wali Kota Kendari 2024," ucap La Ode Hidayat.

La Ode Hidayat mengungkapkan pihaknya juga sudah mengagendakan pengembalian formulir pendaftaran calon wali kota Kendari ke semua partai politik secara serentak yakni pada 24 April 2024 mendatang.

Penulis : Muhammad Al Rajap 

comments