-->

Hot News

Bersama Pagdam & Kapolda, Pj Gubernur Sulbar Tinjau Titik Kunjungan Presiden Jokowi

By On Sabtu, April 20, 2024

Sabtu, April 20, 2024

Pj Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh, Pagdam XIV Hasanuddin Makassar Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar. [Foto: Kominfopers Sulbar/DIAN]


MAMASA, MASALEMBO.COM - Penjabat Gubernur Sulbar Zudan Arif Fakrulloh bersama Panglima Daerah Militer (Pagdam) XIV Hasanuddin Makassar Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar meninjau titik lokasi yang akan dikunjungi presiden RI Joko Widodo.

Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Sulbar pada Senin, 22 April 2024 lusa. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, Presiden RI Jokowi bakal mengunjungi Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Mamasa, sementara Polman yang awalnya dikabarkan akan turut dikunjungi presiden telah dihapus dari acuan randown kunjungan.

Kepala Dinas Kominfopers Sulbar Mustari Mula telah mengkonfirmasi batalnya kunjungan Jokowi ke Polewali Mandar.

"Hanya Kabupaten Mamuju dan Mamasa," ujar Mustari.

Sementara Pj Gubernur Zudan Arif Fakrulloh bersama Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulbar memantau titik-titik yang bakal dikunjungi Jokowi. Zudan mendatangi SMK Negeri 1 Rangas, RSUD Sulbar dan Makorem tempat pendaratan helikopter. 

Setelah itu, Pj Gubernur terbang ke Mamasa, dan mendarat di lapangan sepakbola Lambanan di Mamasa, Selasa (20/04/2024).

Untuk di Mamasa, Jokowi akan mengunjungi Rumah Sakit Kondosapata dan Pasar Utama di daerah tersebut.

Pj Gubernur juga telah menyiapkan titik kunjungan yang bisa menjadi alternatif kunjungan bagi Presiden, seperti proyek Inpres Jalan Daerah. 

"Kami masih melihat apakah beliau ingin melihat Inpres Jalan Daerah, kami serahkan sepenuhnya kepada beliau, kita siapkan alternatif-alternatifnya bersama Sekreteriat Militer dan protokol istana," ucap Zudan. (Ril/sug)

comments