Si Jago Merah Hanguskan Rumah Andi Baso

On Rabu, November 22, 2017

MASALEMBO.COM

Sisa bangunan usai lalap api (Foto: Awal/masalembo.com)

MAMUJU, MASALEMBO.COM- Sungguh naas yang dialami Andi Baso (37) warga Lingkungan Landi Kelurahan Rangas, hanya beberapa menit rumah miliknya rata dengan tanah akibat dilalap sijago merah.

Keterangan dari tetangga korban Manti menjelasakan, kebakaran rumah milik Andi Baso terjadi daloam keadaan kosong, sekitar pukul 09.00 wita, Rabu pagi 22 November.

"Rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya, tiba-tiba asap mengepul, kemudian api mulai terlihat membesar dan menghanguskan seluruh bagian rumah," urai Manti.

Sementara itu, Andi Baso, tidak menyangka jika musibah akan menimpa rumahnya. "Istri saya lagi keluar sedangkan saya pergi menjual sayur keliling," ujar Andi Baso.

Bagian investigasi Damkar Mamuju Rusdianto menjelaskan, kebakaran diduga dari sumber arus pendek, karena rumah dalam keadaan kosong.

"Saat kami tiba di lokasi kejadian, seluruh bagian rumah sudah hangus, karena informasi yang kami terima sangat terlambat," akunya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialami Andi Baso, ditaksir puluhan juta rupiah karena tidak satupun yang bisa terselamatkan. (awl/ahd)

comments