Daftar ke KPU Polman, Ini Alasan Andi Ibrahim Pilih Natsir Lagi

On Senin, Januari 08, 2018

MASALEMBO.COM

Andi Abrahim Masdar saat mendaftar di KPU Polman (Foto: Muhammad Ashari)
POLEWALI, MASALEMBO.COM- Bakal calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar mengungkapkan alasanya tetap memilih Muhammad Natsir Rahmat sebagai wakilnya dalam Pilkada Polman tahun ini.

Ia menyebut dipilihnya Natsir karena beberapa alasan kuat diantaranya berdasarkan survei yang telah dilakukan pihaknya sebelumnya.

"Alasan pertama sesuai survei, semua yang ingin menjadi wakil saya, sebelumnya sudah saya katakan bahwa silakan membuat baliho, siapa saja yang punya survei tinggi insya Allah yang saya ambil," kata dia usai melakukan pendaftaran di KPU Polman, Senin (8/01).

Selain itu, dipilihnya Natsir Rahmat juga karena berdasarkan kepuasan masyarakat selama ia menjabat sabagai bupati dan wakil bupati Polman.

''Survei itu 78 persen menginginkan saya kembali berpasangan dengan Natsir Rahmat," pungkasnya.

Sebelumnya, ribuan simpatisan dan relawan bakal calon Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-BENAR) jilid 2 memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Polewali Mandar, Senin.

Simpatisan dan relawan ini datang dari seluruh pelosok Polman. Salah satu simpatisan yang berasal dari Kecamatan Binuang, Desa Batetangga Abbas (50) mengaku membawa sekira ratusan orang dari desanya.

"Tadi kami datang sekitar 20 mobil ada juga yang datang pakai motor, jadi mungkin ada sekitar 100 orang lebih simpatisan kami yang hadir,'' sebutnya di kantor KPU Polman.

Abbas yang berprofesi sebagai petani ini beralasan datang bersama rombongan sebagai bentuk dukungannya kepada paslon AIM-BENAR Jilid II. Ia mengangap AIM-BENAR selama mimimpin banyak mendukung program di sektor pertanian.

"Pak AIM orangnya merakyat apalagi, beliau selama memimpin kabupaten Polman banyak mendukung program pertanian," dia mengungkapkan.

Sementara itu bakal calon bupati Polman Andi Ibrahim Masdar didampingi Muhammad Natsir Rahmat usai melakukan pendaftaran mengungkapkan terimakasihnya kepada para relawan dan simpatisan termasuk partai pendukung yang telah menyempatkam waktunya hadir mengikuti prosesi pendaftatan tersebut.

"Saya ucapakan terimakasih, kepada semua yang hadir, dan jika ada yang tidak berkenang atas prosesi pendaftaran ini saya mohon maaf," ungkap politisi yang akrab disebut AIM ini.

Proses pendafataran AIM-BENAR ini dikawal ketat aparat kepolisian Polres Polman dan anggota satuan Polisi Pamong Praja pemkab Majene. Sekira ratusan orang memadati pelataran kantor KPU Polman hingga ke luar jalan. (asr/har)

comments