Kapolresta Pekanbaru Kirim Bunga untuk DPW IWO Sulbar

On Selasa, Januari 23, 2018

MASALEMBO.COM

Karangan bunga dari Kapolresta Pekanbaru untuk DPW IWO Sulbar (Foto: Awal/ Masalembo.Com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolrsta) Pekanbaru, Provinsi Riau menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulbar.

Ketua DPW IWO Sulbar Muh Basri mengatakan, ucapan selamat dari Kapolresta Pekanbaru disampaikan dalam sebuah karangan bunga.

"Saya menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas ucapan dari bapak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK., SH., MH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK," ujar Basri,Selasa (23/1).

Dikatakan Basri, meskipun berada di tempat yang berbeda, namun Kapolresta Pekanbaru dan Wakapolresta punya perhatian dan kepedulian dengan turut memberi ucapan selamat dan sukses atas pelantikan DPW IWO Sulbar lewat karangan bunga yang indah.

“Ini ucapan sangat istimewa dan luar biasa, kita tau jarak antara Sulbar dan Pekanbaru sangat lah jauh tapi Kapolresta Pekanbaru yang jauh disana tetap memberikan perhatiannya dan ikut berpartisifasi memberi karangan bunga," ucapnya Ribas, sapaan Muh Basri.

Muh Basri juga mengatakan, selain memberi ucapan selamat Kapolresta Pekanbaru juga berharap, kedepan kepolisian dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan semua awak media termasuk anggota IWO yang ada di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, pelantikan Pengurus DPW IWO Sulbar rencananya akan digelar tanggal 24 Januari 2018 di hotel d’Maleo Mamuju. (awl/har)

comments