Kecelakaan Maut di Tapalang Renggut 2 Nyawa Pengendara Sepeda Motor

On Rabu, Januari 24, 2018

MASALEMBO.COM

Korban kecelakaan (Foto: Ist/Masalembo.Com)
 MAMUJU, MASALEMBO.COM-Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini di jalan Trans Sulawesi Poros Majene-Mamuju Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Dua orang meninggal dunia pada peristiwa ini.

Kecelakaan maut ini melibatkan dua pengendara sepeda motor yang bertabrakan dalam kecepatan tinggi. Pengendara motor bernama Iswan, warga Desa Taan Kecamatan Tapalang meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara lawanya, pengendara motor lainnya adalah Sadam, warga Desa Mekatta Kecamatan Malunda menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Mamuju.

Keluarga Sadam Aldiansyah yang dikonfirmasi di RSUD Mamuju, Selasa (23/1) malam mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 20.00 Wita, setelah shalat Isya.

Korban Sadam Aldiansyah sempat dilarikan ke Puskesmas setempat kemudian dirujuk ke RSUD Mamuju, namun sayang petugas medis menyatakan korban meninggal dunia pukul 22.10 Wita.

"Dia mengalami benturan hebat di bagian kepala karena terlihat dari faktur radiologi dari Puskesmas Tapalang," kata dr. Nila, petugas UGD RSUD Mamuju yang menangani korban Sadam Aldiansyah.

Sementara informasi dari Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura mengatakan, pihaknya menerima laporan dari Kapolsek Tapalang mengatakan bahwa dua korban meninggal serta satu korban yang dibonceng salah satu pengendera tidak ada yang menggunakan helm. (awl/har)

comments