Dua Komunitas Pemuda Tangkebejeng, Lakukan Penghijauan di Empat Dusun

On Minggu, Februari 04, 2018

MASALEMBO.COM

Komunitas Pemuda Tangkebejeng (Foto: Insert)
GOWA, MASALEMBO.COM- Pemerintah Desa Tangkebajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa mengapresiasi kegiatan penghijauan yang dilakukan Komunitas Penari Ombak (PO) dan KPA Astapala di 4 dusun.

Pemerintah setempat kagum dengan inisiatif dan kemandirian  yang dilakukan komunitas tersebut. Pihak pemerintah desa berterimakasih karena meluangkan waktu untuk perduli terhadap alam dan lingkungan desa.

"Saya sendiri kagum dengan mereka dengan antusiasnya yang tinggi untuk menunjukkan bahwa mereka disini ada, tidak cuma numpang alamat di KTP" ujar salah satu aparat Desa, Fatmawati Daeng Manisi, Minggu, (4/2).

Penanaman ini dilakukan karena Komunitas PO dan ASTAPALA peduli dengan desa Tangkebajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa," Disini kami tidak perlu banyak orang, biarpun sedikit yang penting total bekerja," ucap Rezki Kurniawan salah satu anggota komunitas PO.

Kedua Komunitas ini membuktikan kepada Pemerintah setempat dan seluruh masyarakat Desa Tangkebajeng Kabupaten Gowa bahwa mereka ada untuk masyarakat dengan cara Penghijauan tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan sejak 30 Januari 2018 di dusun Pammase, Doja, Gambong dan Borongunti. (rls/har)

comments