Kades Paddingin ajak Warga Gotong-royong Bangun Desa

On Selasa, Februari 13, 2018

MASALEMBO.COM

TAKALAR, MASALEMBO.COM- Demi mewujudkan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di desa Paddingin Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel, Kepala Desa (Kades) Paddinging Darwis Dg Nawang mengajak masyarakatnya bergotong-royong sukseskan pembangunan infrastuktur yang terus bergeliat di desanya.

Selain itu, Kades Darwis juga mengajak warganya giat membersihkan lingkungan demi mengantisipasi banjir serta menyukseskan program Bupati Takalar dengan tagline 'Gammara dan Tidak Rantasa'.

"Sesuai amanah yang diberikan kepada saya saat diberi kesempatan menjadi Kades, untuk mewujudkan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan, keterlibatan masyarakat sangatlah dibutuhkan," ucap Darwis saat ditemui di kantornya, Senin (12/2).

Selain itu, lanjutnya, pelayanan kepada warga menjadi prioritas, dapat terealisasikan berkat kerjasama yang baik antara perangkat desa serta tingginya tingkat kepercayaan warga terhadap sistem pelayanan yang diterapkan.

"Dengan adanya anggaran desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat, maka tidak ada alasan bagi sebuah desa untuk tidak berbuat bagi warganya, khusus di desa Paddingin ini, semua anggaran yang didapatkan telah dipergunakan, baik itu untuk pembangunan, pembinaan kemasyarakatan maupun untuk pemberdayaan masyarakat," imbuhnya.

Untuk itu, kata Darwis, selaku Kades ia menghimbau aparat desanya dapat bekerja semaksimal mungkin, demi membawa desa Paddingin menjadi desa yang maju, baik itu di bidang pembangunan maupun pada tingkat kesejahteraan warga. (mg1/har)

comments