4 Murid dan Seorang Guru Tewas Terseret Arus Sungai Budong Budong

On Sabtu, Maret 17, 2018

MASALEMBO.COM

Korban meninggal dunia usai dievakuasi Tim TRC BPBD, Tagana dan warga setempat (Foto: Ist/Jamal Tanniewa)
MATENG, MASALEMBO - Upaya Pencarian yang dilakukan warga bersama TRC BPBD dan Tagana Pemkab Mateng berhasil menemukan seluruh korban terbawa arus sungai Budong-Budong, Sabtu(17/3).

Sebelumnya empat siswi SD yang ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa, kali ini sekira pukul 16.40 Wita tim gabungan kembali menemukan Rizka Azis (30) juga dalam kondisi meninggal dunia. 

Baca: BREAKING NEWS: 2 Murid SD Tewas Terseret Air Sungai Budong-Budong

Menurut Rusno, Koordinator TRC BPBD Mateng, peristiwa ini berawal ketika korban sedang mandi saat rekreasi di sungai Budong-Budong. Tak menyadari air sungai deras tiba-tiba saja keempat siswa terbawa arus. 

Baca juga: 4 Murid SD Tewas Terseret Sungai Budong Budong Telah Ditemukan

Usai menerima laporan, TRC BPBD dan Tagana Dinsos bersama TNI- Polri segera ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

"Seluruhnya sudah ditemukan dan sore ini Abdul Azis juga ditemukan dalam keadaan meninggal," jelas Rusno, Sabtu petang.

Kapolsek Tobadak Ipda Syamsuddin membenarkan kejadian yang menimpa kelima korban. "Lima korban dinyatakan meninggal dunia dan saat ini kami masih berada di TKP," singkat Kapolsek. (jml/har)

Catatan ralat: 

Sebelumnya telah diberitakan, guru SD Inpres Batu Parigi yang turut menjadi korban meninggal dunia bernama Abd. Azis, yang bernar adalah Rizka Azis Ismail, berumur 30 tahun, jenis kelamin laki-laki.

Adapaun kesalahan penulisan nama di semua laman ini telah diperbaiki. 

comments