Alkahfi Training Centre Bagikan Makanan dan Peralatan Sekolah

On Senin, Maret 26, 2018

MASALEMBO.COM

Murid Alkahfi Training Center membagikan usai membagikan makanan dan peralatan sekolah (Foto: Awal/ masalembo.com)
MAMUJU, MASALEMBO.COM - 
Untuk meringankan beban korban banjir Mamuju, lembaga kursus Alkahfi Training Centre (ATC) memberikan bantuan berupa makanan, pakaian dan peralatan sekolah kepada para korban.

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada korban yang berada di penampungan di posko aula Polres Mamuju Jl. KS Tubun Kelurahan Rimuku.

Pengelola ATC Yusniar Junaid mengatakan, sebanyak empat dos pakaian bekas, empat dos peralatan sekolah dan ratusan bungkus makanan dari hasil sumbangan orang tua siswa peserta kursus. "Kita bersama anak-anak dan didampingi orang tua siswa menyalurkan bantuannya," ujar Yusniar Senin (26/3). 

Dirinya berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban penderitaan bagi para korban.

Selain untuk meringankan penderitaan korban, ia juga berharap momentum ini untuk mengajarkan kepada anak-anak tentang pentingnya saling berbagi dan mensyukuri atas apa yang telah dimiliki.

"Semoga dengan adanya jalan ini dapat membuka ladang pahala untuk saling berbagi dan mengajarkan kepada anak-anak tentang pentingnya saling berbagi," katanya.

Salah seorang anak korban banjir, Adi mengaku, dirinya merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan. Adi mengaku semua seragam dan peralatan sekolah yang ia miliki hanyut terbawa arus saat banjir. "Jadi sangat senang dengan adanya bantuan ini," tuturnya. (awl/har)

comments