-->

Hot News

Kapolda Sulbar-Pj Gubernur Apresiasi Kolaborasi Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

By On Rabu, April 24, 2024

Rabu, April 24, 2024

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dan Pj Gubernur Prof Zudan Arif Fakrullloh dan Pagdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun saat memberi keterangan pers, Selasa 24 April 2024. [Foto Humas Polda Sulbar]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dan Penjabat Gubernur Zudan Arif Fakrulloh mengapresiasi seluruh stakeholder atas kolaborasi yang kuat selama kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Sulbar, Selasa (23/4/2024).

Atas kerjasama yang apik sehingga seluruh rangkaian agenda kegiatan orang nomor satu di Republik Indonesia itu berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah selama kunjungan Presiden sebagai tamu VVIP situasi aman dan terkendali,” tutur Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar kepada awak media di Mamuju, Selasa.

Dikesempatan yang sama Pj Gubernur Zudan Arif Fakrulloh juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang tumpah ruah, para ASN, mahasiswa, Rektor, Kepala Sekolah dan seluruh elemen yang mendukung kedatangan Presiden ke-7 RI itu.

Zudan mengakui kolaborasi sejak mempersiapkan kedatangan presiden, menjaga selama kunjungan hingga dapat diterima semua pihak dengan penuh suka cita.

“Terimakasih atas komitmen semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif,” tutur Pj Gubernur Zudan.

 Ia mengatakan, Presiden Jokowi menitipkan salam kepada seluruh masyarakat Sulbar yang sudah memberikan sambutan hangat dan antusias selama Presiden di Sulbar.

“Masyarakat di Sulbar ramah-ramah, suasana di Sulbar juga sangat nyaman dengan udara yang sehat, ini kedua kalinya kami ke Sulbar dan kami senang datang ke Sulbar,” tutur Presiden dikutip Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar.

Atas apresiasi itu, Kapolda mengungkapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kesan positif yang diberikan seluruh elemen masyarakat selama Presiden berada di Sulawesi Barat. (Ril/sug)

comments