Kapolres Pasangkayu Pimpin Pelepasan Atlit Kejurnas Mendagri Cup

On Jumat, Maret 23, 2018

MASALEMBO.COM

Kapolres Made Ary Pradana menyampaikan sambutan (Foto: Edison S/masalembo.com) 
PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Kapolres Pasangkayu AKBP Made Ary Pradana melepas secara resmi atlit Pordibya, Rabu (21/3). Pelepasan kontingen Pasangkayu tersebut berlangsung di hotel Trisakti.

Puluhan atlit ini akan menuju Palu Sulawesi Tengah untuk bertarung memperebutkan piala Mendagri. 

Dalam sambutannya Kapolres I Made Ary Pradana mengatakan, dirinya merasa sangat terhormat karena telah dipilih untuk memimpin secara langsung pelantikan dan pelepasan karateka yang ingin bertanding ke wilayah Sulteng ini.

"Perlombaan ini tidak harus menang, tetapi kita sebagai pembawa nama baik Kabupaten Pasangkayu harus menjaga kehormatan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai seorang karateka," ujarnya.

Perwira dua bunga ini juga mengatakan, dengan melakukan latihan keras serta keyakinan dan keseriusan, maka tidak menutup kemungkinan Kabupaten Pasangkayu mampu meraih piala.

"Jaga nama baik karateka, organisasi, dan kehormatan serta jangan lupa berkoordinasi dengan Dispora," harapnya.

Salah satu pelatih atlit, Shihan Saleh Alhabsy mengatakan, dirinya berterima kasih denga respon yang positif dari semua pihak di Kabupaten Pasangkayu terutama dari Kapolres, unsur legislatif dan  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan seragam karateka Kepada Kapolres Matra Made Ary Pradana sebagai bentuk penghargaan bapak Shihan Saleh Alhabsy. (eds/har)

comments