Marwan Kampanye di Obyek Wisata Salupajaan, AIM Menyisir Pegunungan

On Jumat, Maret 16, 2018

MASALEMBO.COM

Cawabup Marwan, ST menyampaikan kampanye di Desa Batetangga (Foto: Asrianto/masalembo.com)
POLEWALI, MASALEMBO.COM - Calon Wakil Bupati Polman Marwan, ST melakukan kampanye dialogis di Obyek Wisata Salupajaan Desa Batetangga, Kecamatan Binuang Polman, Kamis (15/3).

Di kesempatan ini, Marwan mengatakan, potensi alam yang dimiliki oleh Polman terkhusus Desa Batetangga jika dikelola dengan baik mampu menjadikan masyarakatnya memiliki pendapatan yang lebih dari saat ini.
"Saya melihat buah-buahan yang ada disini sama dengan 20- 30 tahun lalu, artinya tidak ada pengembangan, mestinya daerah ini sebagai penghasil buah-buahan bisa dikelola menjadi peluang usaha agar buah hasil Batetangnga bisa dikelola menjadi produk lokal yang menembus pasar luar. Makanya itu, Polman ini harus memiliki pemimpin yang punya visi yang bagus," katanya.

Marwan berjanji, jika pasangan Salim-Marwan dipercaya memimpin Polman lima tahun ke depan, ia berjanji akan mengabdi dan melayani masyarakat.

"Pemerintah akan melakukan intervensi soal pemasaran dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kelak akan mengelola hasil bumi," katanya.

Sementara itu pasangan calon Andi Ibrahim Masdar- Muh Natsir Rahmat berkampanye di zona dua. Kampanye ini, AIM Menyisir wilayah pegunungan di Kecamatan Tutar yakni di desa Talobak, Tubbi dan Pirian Tapiko, Besoangin Utara, Ratte dan Besoangin.

Dalam Kampanyenya AIM berjanji akan melanjutkan pembangunan dan meningkatkan fasilitas kesehatan dan pendidikan. (ant/har)

comments