Bawaslu Sulbar Sosiasasi Pengawasan Pemilu di Mamasa

On Senin, April 09, 2018

MASALEMBO.COM

Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo hadiri sosialisasi pengawasan pemilu di Mamasa (foto: Kedi Liston Parangka/masalembo.com)
MAMASA, MASALEMBO.COM - Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Pada Pemilihan Umum, DPD, DPR, dan DPRD Serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 digelar Panwasli Mamasa yang bekerjasama dengan Bawaslu Provinsi Sulbar, Jumat (6/4)

Ketua Panwasli Mamasa, Patrik menyampaikan tujuan kegiatan sosialisasi dilaksanakan agar pemahaman tentang pemilu dapat tersosialisasi kepada seluruh stakeholder sehingga dalam pengawasan dapat saling mendukung dan menghasilkan pemerintahan yang berkualitas. 

"Kita harap peserta yang datang dari berbagai unsur ini dapat bekerjasama mengawasi jalannya ptoses demokrasi dilapangan," ucapnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan peserta dapat memperoleh pemahaman yang benar tentang pengawasan pemilihan.

Berdasarkan laporan panitia, sumber pendanan bersumber dari Bawaslu Sulbar. Sementara peserta yang hadir terdiri dari pengurus partai politik peserta pemilu, Ormas, Mahasiswa, dan unsur penyelenggara pemilihan. Hadir sebagai pemateri, Ketua Bawaslu Sulbar Sulfan Sulo, Divisi Hukum Bawaslu Sulbar, Ansharullah Amlimuddin Lidda, dan dari Komisioner Panwasli Mamasa. (klp/har)

comments