Paguyuban KKLR Sulbar Agendakan Silaturahmi dan Buka Bersama

On Selasa, Mei 29, 2018

MASALEMBO.COM

Ketua KKLR (tengah) dan sekretaris (baju putih) saat memberikan keterangan pelaksanaan temu akbar (Foto: Awal/masalembo.com)


MAMUJU, MASALEMBO.COM -Guna mempererat silaturahmi bersama Wija To Luwu, Ketua paguyuban Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Provinsi Sulbar, Khaeruddin Anas akan menggelar silaturahmi dan buka puasa.
Hal tersebut dikatakan saat memimpin rapat bersama jajaran pengurus KKLR Provinsi Sulbar di Sekretariat KKLR, Senin (28/5).

Khaerudin mengatakan temu akbar ini akan dihadiri sekitar 1.000 orang dari enam kabupaten Se-Sulbar.

"Seperti yang saya katakan saat pembentukan KKLR Provinsi Sulbar bahwa bulan ramadan nanti kita akan buat acara temu akbar dilanjut buka puasa bersama," ujarnya.

Lanjut Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulbar ini mengatakan, kegiatan tersebut rencananya bertempat di lapangan depan rujab gubernur Sulbar pada tanggal 7 Juni mendatang.

Selain itu, akan dihadiri para pejabat tinggi Sulbar seperti Gubernur, Bupati, Kapolda, Muspida, tokoh agama, pimpinan legislatif provinsi maupun kabupaten.

"Intinya kegiatan ini bagaimana kita menjalin silaturahmi baik pemerintah maupun paguyuban yang ada di Sulbar," ungkapnya.

Senada, sekretaris KKLR Sulbar, Ilham berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi. Dirinya berharap agar semua keluarga Wija To Luwu dapat hadir dalam acara tersebut.

"Saya berharap semua keluarga bisa hadir dalam kegiatan ini," harapnya. (awl/har)

comments